Minggu, 05 Agustus 2018

Tirik Rahasia Merawat Bunga Mawar Idah Hasilnya




Bunga mawar dapat tumbuh di berbagai daerah dengan suhu yang panas ataupun dingin. Selain sebagai simbol kasih sayang tanaman satu ini juga dapat dimanfaatkan sebagai tanaman hiasan di dalam ruang maupun di halaman. Berikut adalah tips bagaimana agar kondisi dan pertumbuhan bunga mawar terjaga. Berikut 6 Cara Merawat Bunga Mawar yang Dapat di Coba :

1. Memilih tempat yang sesuai
Pemilihan tempat yang sesuai untuk tempat merawat bunga mawar juga gak kalah penting, untuk merawat bunga mawar kalian harus memilih tempat yang sesuai jaka tempatnya tidak sesuai mawar akan terjadi sesuatu.

2. Penyiraman yang sesuai
Penyiraman harus sesuai dengan kebutuahn sang bunga mawar minimal 1 X per hari, bila bunga mawar tidak disiram dengan tepat bunga mawar akan mengalami layu, mati atau pun terserang penyakit.

3. Tanah harus Sesuai
Untuk menanam bunga mawar kalian harus menanamnya di tanah yang kadar airnya yang bagus, Tapi bunga mawar akan kurang bagus ditanam ditempat Tanah yang gembur atau pun yang terlalu kering.

4. Mengecek dan Memangkas Secara Rutin
Cek dan Memangkas Secara Rutin ini berguna untuk mengecek apakah masih ada badan yang busuk, pemangkasan untuk memangkas daun atau ranting yang kering supaya tanaman tidak rusak.

5. Memberi Pupuk
Apa bila kalian para manusia membutukan vitamin, begitu juga tanamna perlu vitamin tetapi vitamin yang diperlukan oleh tanaman tidak sama dengan vitamin manusia, vitamin tanaman ialah sebuah pupuk supaya tanaman tetap subur dan sehat.

6. Menjaga Dari Hama
Hama merupakan Masalah paing utama untuk pertumbuhan tanaman karena hama dapat menyebabkan tanaman kita susah untuk tumbuh ataupun mati, untuk menjaga tanaman kita dari hama kita perlu menyemprotkan pestisida dengan teratus 1 hinga 2 bulan sekali, penyemperot tan ini harus dilakukan secara rutin.

Baca Juga : 



Demikian yang bisa kami sampaikan jika ada kata kata yang kurang berkenan kami meminta maaf, terima kasih telah membaca artikel kami sekian.







jual paranet peneduh tanaman
* Info selengkapnya mengenai harga ParaNet klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service : 
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
  waktu
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar