Minggu, 25 November 2018

Manfaat Yang Diproleh Dari Menggunakan Rumah Paranet (Greenhous Paranet)

Jual Paranet Lokal & Import Paranet Nylon & Plastik - Lim Corporation

Dalam pengebangan dibidang pertanian terutama di bidang pembudidayaan tanaman, ada beberapa cara yang dapat diterapkan oleh para petani ataupun para pembudidaya tanaman. Untuk salah satu contohnya yakni dengan membudidayakan tanaman dengan memakai cara yaitu green house. Lalu apa green house itu? Green house merupakan sebuah bangunan yang dibentuk untuk menghindari dan merawat tanaman terhadap segala macam perubahan cuaca yang tidak menentu.

Green house terbuat dengan atap yang membentuk melengkung dan juga biasanya dibuat dari bahan-bahan yang kuat seperti kaca, plastik uv, paranet, dan lain sebagainya. Ada beberapa tujuan mengapa green house dibuat dengan atap seperti paranet, Plastik Uv, dan kaca hal ini bertujuan supaya cahaya matahari bisa masuk secara langsung untuk menyinari beberapa tanaman yang ada didalam green house.

Baca Juga :
Manfaat dan Fungsi Green House
Ada beberapa manfaat dan fungsi yang kemudian akan Anda proleh apabila Anda membuat sebuah green house ini, diantaranya adalah sebagai berikut ini :
Sebagai sarana untuk melakukan pembibitan tanaman
Manfaat yang bisa didapat adalah sebagai sarana yang dipergunakan sebagai sarana untuk melakukan pembibitan tanaman. Tentu saja dengan cuaca yang tak menentu ini membuat tanaman mudah rusak, maka dari inilah dengan dibuatnya green house dari bahan dasar paranet ini saja dapat dipakai sebagai sarana yang baik untuk melakukan pembibitan tanaman.

Sebagai tempat untuk melakukan karantina tanaman
Karantina tanaman adalah sarana untuk merawat tanaman yang mempunyai masalah seperti terkena hama, penyakit tanaman, dan lain-lainnya. Maka dari itu apabila diletakkan di dalam green house ini dinilai akan aman sehingga tak akan terkena penyakit lainnya yang ada diluar grenhouse.

Sebagai tempat untuk membudidayakan tanaman khusus
Ada beberapa tanaman yang hanya bisa tumbuh apabila dipelihara di tempat-tempat tertentu seperti tanaman holtikultura yaitu buah, sayur, bunga, tanaman herbal, dan juga beberapa tanaman hias. Tentunya akan sangat memerlukan tempat yang harus terjaga dari sinar mataharinya, suhunya, kandungan airnya, dan lain-lainnya.

Sebagai sarana agro wisata
Selain memiliki manfaat yang dapat dijadika salah satu sarana untuk merawat tanaman, green house ini juga kadang sering dipakai untuk sarana agro wisata seperti petik buah, dan lain-lainnya.

Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Terkadang membuat sebuah green house tentu saja akan membuat banyak ruang hijau yang sangat bermanfaat terutama jika dibangun di perkotaan. Tetapi hal yang selalu harus Anda ketahui sebelum membuat sebuah green house tentu saja lahannya, seberapa luaskah lahan yang dimiliki, jangan sampai memaksakan lokasi misalnya luas yang kecil namun ditanam tanaman yang melebihi kapasitas supaya sesuatu yang tak diinginkan tidak terjadi seperti jika ada tanaman yang sakit, maka tanaman yang lainnya tidak akan tertular.

Nah sesuda Anda mengetahui apa saja pengertian green house, dan apa sajakah fungsi dan juga kegunaan, apakah Anda tertarik untuk membuatnya? Tunggu apalagi rawat tanaman kalian sekarang juga dengan membuat sarana green house.


jual paranet lokal & Import
* Info selengkapnya mengenai harga Paranet klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup)

Customer Service : 
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal order 5 roll
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos
  Kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat , bisa berubah sewaktu –waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar